Selasa, 12 Juli 2011

" Vivi Anggi Gie "

Vivi Anggi Gie, Sebut namanya di FaceBook, bersekolah di SMP Wisata Sanur ,kelahiran tanggal 02 November 1996 ini sangat hobby marching band, meniup Baritone adalah posisinya di Marching Band Gita Merdangga SMP Wisata Sanur.

         Optimis, ambisi dan jiwa besarnya hingga kini membuat iia menduduki jabatan sebai ketua Marching Band Gita Merdangga, sekilas iia terlihat lugu, lucu (kaya kucing,hehehe) dan kalem, tapi tak sangka-sangka ia dapat berkata,,
         "saya ingin membanggakan pihak sekolah, tapi juga bukan hanya sekolah . terutama saya sangat berterimakasih kepada orang tua saya yang sangat mendukung kegiatan yang saya lakukan ini. saya ingin menjadikan marching band ini lebih baik dan tidak akan mengecewakan semua yang telah mendukung, saya berharap dapat berkarya lebih baik dan memiliki anggota yang setia, optimis, dan tentunya anggota yang banyak terutama anggota lelaki !! "

Teman-temanya pun tidak percaya, ucapan selamat dan selamat dari kaka-kaka dan temanya tertuju pada vivi,, mereka pun juga ada yang berkata ,




"waaaah,, ,, sangat luar biasa, tapi saran kakak bwad vivi cuma satu, vivi emang sangat rajin, tapi jangan mengerjakan tugas2 bwad MBGMny sendiri, anggota vivi kan banyak,bagi2 dunk ma tmen2 ny"

nahh, dri pengalaman tersebut, Jadilah orang yang optimis, jangan pesimis, apakah ini berarti orang yang optimis memiliki harapan? Benar, karena optimis itu sendiri berarti harapan !!

(Komentar, Pesan, Kritik dan Saran di tunggu yah, )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar