Sabtu, 16 Juli 2011

Ayash Wedhastri

        Walaupun seorang cwe, bermain musik adalah menjadi sebuah hobi yang tak bisa di lepasny, nah ini pengalaman cwe yg slalu blajar dan mengikuti kegiatan-kegiatan yg positif. dan jika iia dilarang mengikuti kegiatan itu mesti nilainy positif, iia tak mau diam sj, psti melakukan hal yg terbaik untuk kegiatany itu, begitu saiia tanya ttg kegiatnny bermusik terutama di Marching band Gita Merdangga Sanur, iia berkata ,

           ‘’Marcing Band Gita Merdangga.. Waww :D Aku bangga ikud di organisasi ini, yaaa...wlaupun Ortu sdikid ga setuju siihh..,toh jgaan aku ttp bertahan dsini :) Sedihny..dri pertama latihan aku sering kena marah,tp aku kebal, aku jga dped manfa...atnya :) selain dped plajaran bermusik, aku jga dped blajar tentang berkawan/berteman.. Organisasi ini jga mengajariku untuk bkerja sama dan percaqya kpada tmn ( prinsipku diMBGM gaboleh ada perselisihan, masalah dluar yaa dluar, gabole dibwa-bwa keGM ) diGM, aku pemain snare.. Snare Drum, alat percusi :D aku murid yg bandel , susah dikasi tau, pelatih ngmong A akunya malah ke B.. haha, tp aku gapernah nyerah, aku slalu berusaha , dan akhirnya aku bisa :D
             Waktu ini GM ikud lomba, tp aku gabsa ikud maen.. yaahh, nmanya aja alumni jdi sedikid waktu kosongnya buad latihan, wlaupun gabsa ikud maen diGM, tp untuk mnunjukan rsa syangku kpda Marcing Band Gita Merdangga, aku nwarin diri jadi oficial :D sma tmn-tmn/alumni yg lain aku semangad skali buad bantu-bantu para pemain :) Kerjasama kami gausah diragukan lagi , emang bener-bener TOP !!!


Pesan buad adik-adik, kls 1-2-3..
Pertahanin apa yang uda kalian raih, tingkatkan rasa persaudaraan antar tmn, ga bole smpe ada yg musuhan, apalagi klo dlm stu organisasi, oooooo, No Good skale itu :D .. Orang yang disiplin adalah orang yang mampu melakukan hal-hal yang harus diperbuat ketika hal itu perlu dilakukan
Buad Pelatih yg sya syangi.. hehe

Terimakasih bnyag krna dngan kesabaran yg pas pasan uda mau ngjarin kami, : D




waaaah.. .. salut dech,, walaupun ortu tidak mengijinkan ikut berpartisipasi, ad aja hal yg bs dilakukan untuk ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut,, kekecewaan pun tidak iia rasakan, karena "Kekecewaan" adalah "gagal untuk memenuhi atau memuaskan harapan dan keinginan", dengan kata lain, ketika kita menentukan diri kita untuk berharap akan sesuatu dan harapan itu tidak terpenuhi, kita menjadi kecewa.
Kekecewaan adalah salah satu fakta dari kehidupan yang harus dihadapi oleh semua orang.Jika terlalu dipikirkan, rasanya akan sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar